Powered By Blogger

Kamis, 13 Januari 2011

RS. PANTIWILASA CITARUM - SEMARANG

Rumah Sakit Panti Wilasa "Citarum" Semarang  merupakan  unit kerja Yayasan Kristen Untuk Kesehatan Umum  (YAKKUM). Pada mulanya adalah Rumah Bersalin Panti Wilasa yang  didirikan pada tahun 1950 di Jl.Dr.Cipto No.50 Semarang.
Pada tahun 1966, dicetuskan untuk membangun RSB. Panti Wilasa di lokasi lain karena ditempat lama tidak memungkinkan  dibangun perluasan gedung baru. Dan pada bulan Mei  1969 diperoleh  sebidang tanah di  Jl.Citarum No.98  Semarang. Pembangunan dimulai ditandai dengan peletakan batu pertama tanggal 8 November 1969 dengan pimpinan proyek Dr.A.Hoogerwerf dan pelaksananya Bapak Ko Kian Giem (Djoni Mandali) dengan pendanaan dari Pemerintah Negeri Belanda. Bangunan selesai pada tanggal 25 April 1973 dengan luas gedung 10.557 M2 diatas tanah seluas 2,15 hektar.
Dilihat dari perkembgan yang begitu pesat dari tahun ke tahun, dari tahun 1970 hingga saat ini Rs. Panti Wilasa terus melakukan perbaikan dari segi pelayaan dengan perbaikan dan renovasi gedung - gedung lama. Pada saat ini telah dilaksanakannya renovasi gedung depan yang semula kantor - pindah ke gedung baru yang posisinya berada dibelakang lantai 2. Dengan permintaan desain yang minimalis dan simpel namun menarik akan dijawab oleh KInarya Cahaya Interior yang kan menangani proses desainnya.

Kantor Acounting :













Ruang Wakil Direktur :
















Ruang Piutang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar